Kamis, 27 Oktober 2011


Berdasarkan hasil penelitian terhadap ribuan orang-orang yang sukses dan terpelajar, berhasil disimpulkan bahwa 85% kesuksesan dari tiap-tiap individu dipengaruhi oleh sikap. Sedangkan kemampuan atau technical expertise hanya berperan pada 15% sisanya.
Anonim
Sikap itu tidak lebih dari kebiasaan cara kita berpikir - dan kebiasaan dapat dipelajari.
Paul J. Meyer
Mereka yang berkuasa harus mendengar dan bersikap tuli, harus melihat dan bersikap buta.
Those that rule must hear and be deaf, must see and be blind.
Peribahasa Jerman
Anda boleh memuji siapapun, tetapi Anda harus bersikap hati-hati jika mencela seseorang.
Anonim
Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan hati ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika mampu membalas dan bersikap adil ketika kuat.
Anonim

Sikap diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.
To be silent is the biggest art in a conversation.
Anonim
Memiliki rasa hormat pada diri sendiri akan membimbing moral kita. Memiliki rasa hormat terhadap orang lain akan menjaga sikap sopan santun kita.
Laurence Steme
Tindakan dan sikap Anda ketika Anda seorang diri, itulah yang mencerminkan siapa diri Anda sebenarnya.
Martin Vanbee
Orang-orang kerap memiliki sikap yang lucu terhadap uang. Mereka cepat mengatakan bahwa uang tidak berarti banyak buat mereka, tetapi mereka menghabiskan hidup mereka dengan bekerja untuk mendapatkannya. Mengapa tidak mengaku saja bahwa uang itu penting dan bahwa uang merupakan hal mendasar dalam menjalani kehidupan yang baik; sangat bagus bila dimanfaatkan dengan benar.
Catherine Ponder
Tidak ada yang dapat menghentikan seseorang dengan sikap mental yang benar dari pencapaian tujuannya dan tidak ada yang dapat menolong seseorang dengan sikap mental yang salah di dunia ini.
Nothing can stop the man with the right mental attitude from achieving his goal, nothing on earth can help the man with the wrong mental attitude.
W W Ziege

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More